Sabtu, 14 Juni 2014


Potensi Wisata alam di Kabupaten Sidoarjo
 
Potensi Obyek wisata yang menarik meliputi :
- Kepetingan,
Asrinya alam di sekitar Delta Sidoarjo bisa dinikmati dengan berperahu ke Kepeningan yang berakhir di Makam Putri Ayu Dewi Sekar Dadu. Di sini juga bisa merasakan lezatnya udang segar langsung dari tambak yang di bakar atau digoreng.

- Sarana Pemancingan Sedati,
Sidoarjo dikenal sebagai kota Udang dan Bandeng. Bagi yang gemar memancing bisa menyalurkan hobi serta menikmati lezatnya bandeng tanpa duri.

- Kolam renang Sendang Delta,
Merupakan salah satu tempat rekreasi berenang bagi anak-anak dan dewasa, yang di kelola oleh pemerintah daerah Kabupaten Sidoarjo.

- Alun-alun Sidoarjo,
Alun-alun Sidoarjo merupakan sarana rekreasi keluarga dengan naik dokar atau bendi, serta dapat menyaksikan berbagai macam atraksi, antara lain topeng monyet, ketangkasan mengendarai mobil dan lain-lain serta berbelanja aneka barang dan makanan.

- Put Put Golf,
Sebagai tempat rekreasi yang di lengkapi tempat bermain golf mini (area mini) dan permainan ketangkasan anak-anak. Disini juga terdapat restoran yang menyajikan beragam makanan dan minuman.

- Waterpark,
Tempat berenang untuk anak-anak maupun dewasa yang dilengkapi sarana bermain yang terletak di areal Sun City Mall, Jl. Pahlawan, Sidoarjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar